Selasa, 16 Juli 2013

Travel Malang Murah

Jasa Travel Malang Surabaya Murah

Travel Malang Surabaya Murah, bicara tentang travel gak akan jauh - jauh dengan yang namanya transportasi. Transportasi yang sekarang sedang banyak di gemari oleh masyarakat ini dinilai efektif  karena travel adalah salah satu alat transportasi yang terjamin keamanan dan kenyamanannya. Selain itu travel juga bisa membantu anda untuk mencari alamat yang anda tuju jika anda tidak mengetahui banyak hal tentang kota tujuan  anda.
Travel malang kami sebut saja Transuperindo Group, perusahan yang bergerak di jasa transportasi travel juga memiliki fasilitas tersebut yang biasa di sebut System Door To Door yaitu fasilitas yang membantu anda untuk mencari alamat dan akan mengatarkan anda ke alamat tujuan.



travel, malang, surabaya, murah, nyaman

Transuperindo Group adalah salah satu dari banyaknya travel yang berada di Kota Malang. Travel malang kami menawarkan beberapa jalur untuk para travelers diantaranya:

  • ·         Travel Malang Surabaya
  • ·         Travel Surabaya Malang
  • ·         Travel Malang Juanda
  • ·         Travel Juanda Malang,
  • ·         Travel Batu Surabaya
  • ·         Travel Surabaya Batu
  • ·         Travel Malang Sidoarjo
  • ·         Travel Sidoarjo Malang
  • ·         Travel Malang Perak
  • ·         Travel Perak Malang
  • ·         Travel Malang Pasar Turi
Travel dengan tujuan mulai dari Batu Surabaya, Travel Batu sidoarjo, Travel Malang Surabaya Murah, Travel Malang Sidoarjo, Travel Malang Surabaya Murah tentunya juga ditunjang dengan kendaraan yang mewah, nyaman dan murah. Kendaraannya Avanza, APV, Xenia. Anda bisa memilih mobil atau tempat duduk sesuai dengan kemauan dan selera anda, kami akan memberikan kenyamanan untu anda selama mobil dan tempat duduk masih tersedia dan kosong, tentunya dengan jumlah penumpang yang terbatas sehingga rasa nyaman dalam berkendara akan terjamin.
Jangan takut dengan harga dan kenyamanan, karena kenyamanan dan kepuasan dari konsumen adalan prioritas dari kami. Travel Malang Transuperindo akan menjadi sahabat dalam berkendara nyaman anda. Untuk tarif travel malang kami tergolong ekonomis tanpa kehilangan kenyamanan dalam perjalanan. Harga Travel malang kami pun variatif dari hanya dengan harga mulai Rp. 75.000 anda bisa berpergian ke tempat tujuan yang anda inginkan. Selain itu travel malang kami
Untuk Jam keberangkatan Travel Malang kami terbagi menjadi 3 waktu yaitu untuk Pagi, Siang, dan Sore

untuk pagi hari 
3.00 - 5.00 - 7.00 - 9.00
untuk siang hari 
11.00 - 13.00
untuk sore hari
15.00 - 17.00

Pemesanan bisa langsung hubungi admin Travel Malang di nomer 
(0341)9293567 
atau di nomer 
081233534466

Minimal pemesanan adalah 7 jam sebelumnya
Transuperindo Group adalah penyedia jasa layanan transportasi berupa TRAVEL dengan ruang lingkup Malang ke Surabaya dan Surabaya ke Malang, karena segala layanan terbaik dan profesionalitas telah ada disini. Tidak hanya berhenti dengan pusat layanan TRAVEL, tetapi juga ada layanan SEWA MOBIL serta jasa CARTER. Tentunya dengan segala kerendahan hati menyuguhkan kenyamanan berkendara dan wisata anda.
Melayani paket wisata di kota Malang, gunung BROMO sembari menikmati perjalanan yang nyaman juga menikmati keindahan alam yang menawan di JAWA TIMUR. Hamparan Pantai, Air Terjun, Pulau kecil, serta AGRO WISATA. Silahkan segera hubungi kami dan nikmati layanan kami.
Untuk persiapan mohon di lakukan sebelum jam keberangkatan, karena jam keberangkatan yang tertera diatas adalah jam di mana travel di usahakan sudah mengarah keluar kota Surabaya, penjemputan di lakukan 2 jam sebelumnya. Dan satu lagi untuk mempermudah driver mencari alamat penjemputan mohon nomer telepon di siapkan, karena banyak kasus saat driver menelpon nada sibuk , jadi mohon dengan sangat nomer telepon untuk dipersiapkan.

Berikut tips untuk penumpang Travel Malang:

-          Siapkan hiburan untuk menikmati perjalanan seperti mp3.
-          Jangan membaca buku di perjalanan, karena akan menyebabkan pusing.
-          Gunakan pakaian yang nyaman.
-          Urusan toilet di kelarin 
-          Dan yang terakhir jangan lupa berdoa meminta keselamatan

Terima kasih sudah mempercayakan perjalanan anda kepada Kami
untuk info lebih lanjut silakan kunjungi website kita 

HEAD OFFICE
Perum. Griya Sampoerna Sejahtera, Blok.C2, No. 9 – Kota Malang – Jawa Timur
NOMER TELEPON TRAVEL
0341-9293567  /  081.23353.4455
Terimakasih atas perhatian dan kunjungan anda pada website Travel Malang . Info lebih lanjut hubungi Admin Travel Malang.