Minggu, 14 Februari 2016

Travel Surabaya Malang Transuperindo



Travel Surabaya Malang Transuperindo terpercaya
 
Ngomong – ngomong soal Jasa Layanan Transportasi yang terpercaya, anda udah pernah belum naik kendaraan yang nyaman, bersih serta terawat dan juga pelayanan yang profesional dari Driver? Kami Transuperindo penyedia jasa layanan transportasi Travel Surabaya Malang Transuperindo yang profesional. Dengan driver yang profesional kami Travel Surabaya Malang Transuperindo siap mengantarkan anda – anda semua ke depan pintu tujuan anda masing – masing. Untuk informasi lebih lanjut  Hub operator kami di 0812 3353 4466 / 0341 466877 / 0341 531361 atau langsung ke kantor di perumahan griya sampurna sejahtera blok C2 No.8-9 Kab. Malang, Jawa Timur, Indonesia. Operator kami akan selalu siap 24 jam dalam melayani para pelanggan karena kepuasan pelanggan merupakan tujuan bersama dari kami.




Bicara soal Kota Surabaya dan Malang, Kedua Kota tersebut sekarang sudah menjadi kota yang sangat – sangat besar dan sangat luas sekali. Sehingga banyak daerah over area (daerah paling ujung) dan ditambah lagi semakin bertambahnya volume kendaraan di Kota tersebut. Hal ini yang menyebabkan kemacetan yang parah. Untuk melakukan perjalanan jauh juga diperlukan ilmu pengetahuan atau wawasan yang luas tentang Travel Surabaya Malang, Travel Surabaya Batu, dll guna untuk menjadikan pegangan untuk berpergian dari Surabaya Ke Malang. Atau Gunakan Jasa Dari Kami Travel Surabaya Malang Transuperindo.  Untuk mengantisipasi kemacetan panjang atau parah kami Travel Surabaya Malang Transuperindo menggunakan sistem penjemputan 2 jam sebelum jam pemesanan misalkan anda semua pesan jam 11.00 WIB anda jam 09.00 WIB sudah dijemput oleh driver Travel Surabaya Malang Transuperindo. Sistem tersebut guna untuk mengantisipasi kemacetan panjang atau parah. Selain Melayani Travel Surabaya Malang Transuperindo, Transuperindo juga melayani Travel Jurusan Surabaya Batu, Travel Malang Juanda, dll.

Armada – armada yang di gunakan dari Travel Surabaya Malang Transuperindo menggunakan jenis kendaran yang terbaru, misalkan ada all new xenia, all new avanza, luxio, innova, dan ada juga suzuki ertiga. Kami Travel Surabaya Malang Transuperindo tidak menggunakan jenis kendaraan besar seperti elf, mini bus, atau bus. Dengan menggunakan kendaraan yang kecil akan membuat perjalanan anda lebih privasi dan lebih nyaman serta aman. Kurang lebih 3-4 jam perjalanan dari Surabaya ke Malang untuk hari – hari biasa tergantung macet atau tidaknya, tetapi driver Travel Surabaya Malang Transuperindo akan melawati Jalan Tol – Tol yang ada mulai dari Surabaya sampai dengan di Malang. Hal itu yang akan membuat perjalanan anda lebih nyaman lagi dan tidak terkena macet yang berlebihan. Perjalanan anda akan lebih cepat kalau melewati jalan tol.

Harga Travel Surabaya Malang Transuperindo

Ngomong – ngomong soal harga anda tidak perlu cemas kalau nantinya harga Travel Surabaya Malang Transuperindo akan mahal dan memerlukan biaya yang banyak. Tenang saja kami Travel Surabaya Malang Transuperindo akan memberikan harga yang relatif murah dan tentunya masih bisa dijangkau oleh isi yang ada di dompet anda.

Harga Travel Surabaya Malang : Rp.95.000,-
Harga Travel Malang Surabaya : Rp.85.000,-
2 contoh harga diatas merupakan contoh harga normal, maksudnya yaitu harga normal dari Kota ke Kota, tetapi untuk daerah Kota ke Daerah Over area akan diperkenakan biaya tambahan 20 ribu. Jadi tunggu apa lagi ayo segera pesan Travel Surabaya Malang Transuperindo mulai dari sekarang juga juga :)